Pendayagunaan Analisis Profitabilitas Pelanggan dengan Bantuan Analisis Aktivitas sebagai Alat untuk Mengubah Kualitas Pelanggan pada Badan Usaha X di Surabaya
Main Author: | T.H., Margaretha |
---|---|
Format: | Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi Ubaya
, 1995
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/22398/1/AK_456_Abstrak.pdf http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/154836 http://repository.ubaya.ac.id/22398/ |
Internet
http://repository.ubaya.ac.id/22398/1/AK_456_Abstrak.pdfhttp://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/154836
http://repository.ubaya.ac.id/22398/
Lokasi
Koleksi | Repositori Universitas Surabaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Surabaya |
Institusi | Universitas Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |