Analisa Perilaku Konsumen dan Perbaikan Layanan Berbasis Kepuasan Pelanggan pada UD.Arthamira Sejahtera

Main Authors: Rinawiyanti, Esti Dwi, Meitha, Rosita , ZULKARNAEN, ANDY
Format: Proceeding NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2013
Subjects:
Online Access: http://repository.ubaya.ac.id/21176/1/Analisa%20Perilaku%20Konsumen_Abstrak_2013.pdf
http://repository.ubaya.ac.id/21176/2/Analisa%20Perilaku%20Konsumen_2013.pdf
http://repository.ubaya.ac.id/21176/

Internet

http://repository.ubaya.ac.id/21176/1/Analisa%20Perilaku%20Konsumen_Abstrak_2013.pdf
http://repository.ubaya.ac.id/21176/2/Analisa%20Perilaku%20Konsumen_2013.pdf
http://repository.ubaya.ac.id/21176/

Lokasi

Koleksi Repositori Universitas Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Surabaya
Institusi Universitas Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.