Analisa Perilaku Konsumen dan Perbaikan Layanan Berbasis Kepuasan Pelanggan pada UD.Arthamira Sejahtera
Main Authors: | Rinawiyanti, Esti Dwi, Meitha, Rosita , ZULKARNAEN, ANDY |
---|---|
Format: | Proceeding NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/21176/1/Analisa%20Perilaku%20Konsumen_Abstrak_2013.pdf http://repository.ubaya.ac.id/21176/2/Analisa%20Perilaku%20Konsumen_2013.pdf http://repository.ubaya.ac.id/21176/ |
Internet
http://repository.ubaya.ac.id/21176/1/Analisa%20Perilaku%20Konsumen_Abstrak_2013.pdfhttp://repository.ubaya.ac.id/21176/2/Analisa%20Perilaku%20Konsumen_2013.pdf
http://repository.ubaya.ac.id/21176/
Lokasi
Koleksi | Repositori Universitas Surabaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Surabaya |
Institusi | Universitas Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |