ANALISA KEPUASAN PELANGGAN DI INDUSTRI JASA PELAYARAN

Main Author: Rinawiyanti, Esti Dwi
Format: BookSection PeerReviewed application/pdf
Terbitan: Program Studi MMT-ITS , 2012
Subjects:
Online Access: http://repository.ubaya.ac.id/20981/3/Rinawiyanti_Analisa%20Kepuasan_Abstrak_2012.pdf
http://repository.ubaya.ac.id/20981/2/Rinawiyanti_Analisa%20Kepuasan_2012.pdf
http://repository.ubaya.ac.id/20981/

Internet

http://repository.ubaya.ac.id/20981/3/Rinawiyanti_Analisa%20Kepuasan_Abstrak_2012.pdf
http://repository.ubaya.ac.id/20981/2/Rinawiyanti_Analisa%20Kepuasan_2012.pdf
http://repository.ubaya.ac.id/20981/

Lokasi

Koleksi Repositori Universitas Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Surabaya
Institusi Universitas Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.