ANALISA KEPUASAN PELANGGAN DI INDUSTRI JASA PELAYARAN
Main Author: | Rinawiyanti, Esti Dwi |
---|---|
Format: | BookSection PeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
Program Studi MMT-ITS
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/20981/3/Rinawiyanti_Analisa%20Kepuasan_Abstrak_2012.pdf http://repository.ubaya.ac.id/20981/2/Rinawiyanti_Analisa%20Kepuasan_2012.pdf http://repository.ubaya.ac.id/20981/ |
Internet
http://repository.ubaya.ac.id/20981/3/Rinawiyanti_Analisa%20Kepuasan_Abstrak_2012.pdfhttp://repository.ubaya.ac.id/20981/2/Rinawiyanti_Analisa%20Kepuasan_2012.pdf
http://repository.ubaya.ac.id/20981/
Lokasi
Koleksi | Repositori Universitas Surabaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Surabaya |
Institusi | Universitas Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |