Analisis Kepuasan Konsumen dengan Metode Servqual (GAP 1,2,3,4 dan 5) Sebagai Dasar Penyusunan Strategi Pemasaran di TOPS Mulyosari
Main Author: | Johanes, Johanes |
---|---|
Format: | Undergraduate thesis PeerReviewed |
Terbitan: |
Fakultas Teknik UBAYA
, 2001
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/136355 http://repository.ubaya.ac.id/1827/ |
Internet
http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/136355http://repository.ubaya.ac.id/1827/
Lokasi
Koleksi | Repositori Universitas Surabaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Surabaya |
Institusi | Universitas Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |