Peningkatan Kualitas Layanan Travel PT. Yola Lancar Jaya Kediri Dengan Metode Integrasi Service Quality Dan Kano Ke Dalam Quality Function Deployment
Main Author: | DUTA, YUSTIAN |
---|---|
Format: | Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
Fakultas Teknik UBAYA
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/17315/1/TM_3668_Abstrak.pdf http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/232707 http://repository.ubaya.ac.id/17315/ |
Internet
http://repository.ubaya.ac.id/17315/1/TM_3668_Abstrak.pdfhttp://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/232707
http://repository.ubaya.ac.id/17315/
Lokasi
Koleksi | Repositori Universitas Surabaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Surabaya |
Institusi | Universitas Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |