Non financial Performance Alat untuk Mengukur Customers Satisfaction Dilihat Dari Mutu Dan Waktu CV. X Di Mojokerto
Main Author: | Setianingrum, C. Wulan |
---|---|
Format: | Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi UBAYA
, 1996
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/16560/1/AK_642_Abstrak.pdf http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/154181 http://repository.ubaya.ac.id/16560/ |
Internet
http://repository.ubaya.ac.id/16560/1/AK_642_Abstrak.pdfhttp://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/154181
http://repository.ubaya.ac.id/16560/
Lokasi
Koleksi | Repositori Universitas Surabaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Surabaya |
Institusi | Universitas Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |