Perbedaan Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Tata Usaha Fakultas Ekonomi Universitas Surabaya Berdasarkan Persepsi Mahasiswa Jurusan Ekonomi Pembangunan, Manajemen, dan Akuntansi Fa

Main Author: Syauta, Rex A.J.
Format: Undergraduate thesis PeerReviewed
Terbitan: Fakultas Ekonomi UBAYA , 1999
Subjects:
Online Access: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/145149
http://repository.ubaya.ac.id/16218/

Internet

http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/145149
http://repository.ubaya.ac.id/16218/

Lokasi

Koleksi Repositori Universitas Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Surabaya
Institusi Universitas Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.