Customer Profitability Analysis Sebagai Alat Bantu Bagi Manajemen dalam Usaha Meningkatkan Marjin Laba CV. X di Jakarta

Main Author: HONEY ELISA YANGGAH, HONEY ELISA YANGGAH
Format: Undergraduate thesis PeerReviewed Book
Terbitan: FE Ubaya , 1999
Subjects:
Online Access: http://repository.ubaya.ac.id/16180/1/laporan_pustaka_(2).xml
http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/153506
http://repository.ubaya.ac.id/16180/

Internet

http://repository.ubaya.ac.id/16180/1/laporan_pustaka_(2).xml
http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/153506
http://repository.ubaya.ac.id/16180/

Lokasi

Koleksi Repositori Universitas Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Surabaya
Institusi Universitas Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.