Penerapan Non-Financial Performance Sebagai Alat Bagi Manajemen Untuk Mengukur Kepuasan Konsumen Dilihat Dari Segi Quality, Delivery Performance Dan Cycle Time Pada CV X Di Surabaya
Main Author: | ., Mercy |
---|---|
Format: | Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi UBAYA
, 1997
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/15624/1/AK_743_Abstrak.pdf http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/154123 http://repository.ubaya.ac.id/15624/ |
Internet
http://repository.ubaya.ac.id/15624/1/AK_743_Abstrak.pdfhttp://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/154123
http://repository.ubaya.ac.id/15624/
Lokasi
Koleksi | Repositori Universitas Surabaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Surabaya |
Institusi | Universitas Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |