Penerapan Customer Relationship Management Pada Departemen Front Office Di Novotel Surabaya Hotel Dan Suite
Main Author: | HERTANTO, FENNY ANGGELLIA |
---|---|
Format: | Monograph PeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
Fakultas Bisnis dan Ekonomika Ubaya
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/10005/1/LK_LKLM_23_Abstrak.pdf http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/234565 http://repository.ubaya.ac.id/10005/ |
Internet
http://repository.ubaya.ac.id/10005/1/LK_LKLM_23_Abstrak.pdfhttp://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/234565
http://repository.ubaya.ac.id/10005/
Lokasi
Koleksi | Repositori Universitas Surabaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Surabaya |
Institusi | Universitas Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |