PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA KOPERASI PONDOK PESANTREN BAITUL MUAMALAT AL HIKMAH KECAMATAN NGAWEN KABUPATEN BLORA DENGAN KEPUASAN SEBAGAI PEMODERASI
Main Authors: | Adityatama, Romadhona; Fakultas Ekonomi Universitas Surakarta, Rohwiyati, Rohwiyati; Fakultas Ekonomi Universitas Surakarta |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
SMOOTING
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://ejournal.unsa.ac.id/index.php/smooting/article/view/795 http://ejournal.unsa.ac.id/index.php/smooting/article/view/795/556 |
Internet
http://ejournal.unsa.ac.id/index.php/smooting/article/view/795http://ejournal.unsa.ac.id/index.php/smooting/article/view/795/556
Lokasi
Koleksi | Wacana - Journal Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Surakarta |
Institusi | Universitas Surakarta |
Kota | KOTA SURAKARTA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |