PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA KOPERASI PONDOK PESANTREN BAITUL MUAMALAT AL HIKMAH KECAMATAN NGAWEN KABUPATEN BLORA DENGAN KEPUASAN SEBAGAI PEMODERASI

Main Authors: Adityatama, Romadhona; Fakultas Ekonomi Universitas Surakarta, Rohwiyati, Rohwiyati; Fakultas Ekonomi Universitas Surakarta
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: SMOOTING , 2021
Subjects:
Online Access: http://ejournal.unsa.ac.id/index.php/smooting/article/view/795
http://ejournal.unsa.ac.id/index.php/smooting/article/view/795/556

Internet

http://ejournal.unsa.ac.id/index.php/smooting/article/view/795
http://ejournal.unsa.ac.id/index.php/smooting/article/view/795/556

Lokasi

Koleksi Wacana - Journal Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan
Gedung Perpustakaan Universitas Surakarta
Institusi Universitas Surakarta
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.