PERAN KEPUASAN MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS (STUDI KASUS PADA PT KASI GARUDA BALI)

Main Authors: Wiratni, Ni Putu Arya, Nandya Oktora Panasea, I Gede
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2023
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/94485
https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/94485/48316

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/94485
https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/94485/48316

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.