PERAN KEPUASAN MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS (STUDI KASUS PADA PT KASI GARUDA BALI)
Main Authors: | Wiratni, Ni Putu Arya, Nandya Oktora Panasea, I Gede |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
, 2023
|
Online Access: |
https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/94485 https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/94485/48316 |
Internet
https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/94485https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/94485/48316
Lokasi
Koleksi | E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Udayana |
Institusi | Universitas Udayana |
Kota | BADUNG |
Provinsi | BALI |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |