PENGARUH KREDIBILITAS CELEBRITY ENDORSER, DAYA TARIK IKLAN, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP BRAND ATTITUDE

Main Authors: Dityani, Alda, Kusumadewi, Ni Made Wulandari; Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unversitas Udayana, Bali, Indonesia, Suryani, Alit; Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, Bali, Indonesia
Format: Article application/pdf eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Udayana , 2014
Subjects:
Online Access: http://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/9423

Internet

http://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/9423

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.