PERAN BRAND AWARENESS MEMEDIASI SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP NIAT BELI SEPATU NIKE DI KOTA DENPASAR

Main Authors: Dindasari, Made Ayuni, Sukawati, Tjok Gde Raka
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2022
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/93370
https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/93370/46828

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/93370
https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/93370/46828

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.