PERAN KEPUASAN PELANGGAN MEMEDIASI KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN

Main Authors: sayoga, putu ogi, Suasana, I Gusti Agung Ketut Gede
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2022
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/87900
https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/87900/46048

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/87900
https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/87900/46048

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.