PERAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMEDIASI PENGARUH INOVASI PRODUK TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG PRODUK PAKAIAN MEREK LANAKILA DI BALI

Main Authors: Widyanita, Ni Wayan Ayu, Rahanatha, Gede Bayu
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2022
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/82107
https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/82107/45435

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/82107
https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/82107/45435

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.