PERAN SIKAP DALAM MEMEDIASI PENGARUH PERSEPSI MANFAAT DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG
Main Authors: | Dandy Adi Pradana, I Made, Aksari, Ni Made Asti |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
, 2022
|
Online Access: |
https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/EJMUNUD.2022.v11.i06.p03 https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/EJMUNUD.2022.v11.i06.p03/44865 |
Internet
https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/EJMUNUD.2022.v11.i06.p03https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/EJMUNUD.2022.v11.i06.p03/44865
Lokasi
Koleksi | E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Udayana |
Institusi | Universitas Udayana |
Kota | BADUNG |
Provinsi | BALI |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |