PERAN SIKAP DALAM MEMEDIASI PENGARUH PERSEPSI MANFAAT DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG

Main Authors: Dandy Adi Pradana, I Made, Aksari, Ni Made Asti
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2022
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/EJMUNUD.2022.v11.i06.p03
https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/EJMUNUD.2022.v11.i06.p03/44865

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/EJMUNUD.2022.v11.i06.p03
https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/EJMUNUD.2022.v11.i06.p03/44865

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.