Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Metro Futsal Renon Denpasar

Main Authors: Pratiwi, Pipit Ingka; Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana. Bali. Indonesia, Seminari, Ni Ketut; Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana. Bali. Indonesia
Format: Article application/pdf eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Udayana , 2014
Subjects:
Online Access: http://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/7801

Internet

http://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/7801

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.