Peran Brand Trust Memediasi Brand Image Terhadap Brand Loyalty: Studi Pada Toko Dwipa Umalas Badung

Main Authors: Sastrawan, Made Dwi, Pramudana, Komang Agus Satria
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2022
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/76104
https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/76104/44188

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/76104
https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/76104/44188

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.