PERAN KEPERCAYAAN MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Finns VIP Beach Club Canggu)
Main Authors: | Merchandya Mertha, A Agung Ngurah, Respati, Ni Nyoman Rsi |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
, 2022
|
Online Access: |
https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/73931 https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/73931/43672 |
Internet
https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/73931https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/73931/43672
Lokasi
Koleksi | E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Udayana |
Institusi | Universitas Udayana |
Kota | BADUNG |
Provinsi | BALI |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |