PERAN WORD OF MOUTH MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN

Main Authors: Pranandha, Kadek Ery Satya, Kusumadewi, Ni Made Wulandari
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2022
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/73829
https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/73829/43667

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/73829
https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/73829/43667

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.