PERAN BRAND IMAGE DALAM MEMEDIASI HUBUNGAN KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN

Main Authors: Suryantari, Ni Luh Putu Pratiwi, Respati, Ni Nyoman Rsi
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2022
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/72536
https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/72536/43042

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/72536
https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/72536/43042

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.