PERAN KEPUASAN PELANGGAN MEMEDIASI PENGARUH PERCEIVED VALUE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA KONSUMEN WARUNG KOPI BHINEKA

Main Authors: Pradana Yogaswara, I Gusti Ngurah Oka, Pramudana, Komang Agus Satria
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2022
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/72036
https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/72036/43038

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/72036
https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/72036/43038

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.