PERAN KEPUASAN PELANGGAN MEMEDIASI PENGARUH PERCEIVED VALUE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA KONSUMEN WARUNG KOPI BHINEKA
Main Authors: | Pradana Yogaswara, I Gusti Ngurah Oka, Pramudana, Komang Agus Satria |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
, 2022
|
Online Access: |
https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/72036 https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/72036/43038 |
Internet
https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/72036https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/72036/43038
Lokasi
Koleksi | E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Udayana |
Institusi | Universitas Udayana |
Kota | BADUNG |
Provinsi | BALI |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |