PERAN CUSTOMER TRUST MEMEDIASI PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP POSITIVE WORD OF MOUTH (Studi Pada Konsumen Cat Café Sanur)

Main Authors: Hapsari, Kadek Sita Artha, Warmika, I Gede Ketut
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2021
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/71572
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/71572/42019

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/71572
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/71572/42019

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.