PERAN BRAND AWARENESS MEMEDIASI DAYA TARIK IKLAN ONLINE TERHADAP NIAT BELI “MADANTY FASHION”

Main Authors: Mahardika, I Ketut Alex, Santika, I Wayan
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2021
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/70256
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/70256/40583

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/70256
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/70256/40583

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.