PERAN BRAND IMAGE DALAM MEMEDIASI PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada produk fashion merek Uniqlo di Denpasar)
Main Authors: | Nandaika, M Ega, Respati, Ni Nyoman Rsi |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
, 2021
|
Online Access: |
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/69259 https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/69259/39996 |
Internet
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/69259https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/69259/39996
Lokasi
Koleksi | E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Udayana |
Institusi | Universitas Udayana |
Kota | BADUNG |
Provinsi | BALI |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |