PERAN BRAND IMAGE DALAM MEMEDIASI PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada produk fashion merek Uniqlo di Denpasar)

Main Authors: Nandaika, M Ega, Respati, Ni Nyoman Rsi
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2021
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/69259
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/69259/39996

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/69259
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/69259/39996

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.