PERAN CITRA MEREK MEMEDIASI PENGARUH KEUNGGULAN PRODUK TERHADAP NIAT BELI ULANG PRODUK FASHION UNIQLO

Main Authors: Sunu, Nyoman Panji Prabawa, Rahanatha, Gede Bayu
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2021
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/68570
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/68570/38887

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/68570
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/68570/38887

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.