PERAN BRAND AWARENESS MEMEDIASI PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP PURCHASE INTENTION

Main Authors: Sutariningsih, Ni Made Ayu, Widagda K, I Gusti Ngurah Jaya Agung
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2021
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/68273
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/68273/38573

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/68273
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/68273/38573

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.