PERAN BRAND AWARENESS MEMEDIASI PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP PURCHASE INTENTION
Main Authors: | Sutariningsih, Ni Made Ayu, Widagda K, I Gusti Ngurah Jaya Agung |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
, 2021
|
Online Access: |
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/68273 https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/68273/38573 |
Internet
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/68273https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/68273/38573
Lokasi
Koleksi | E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Udayana |
Institusi | Universitas Udayana |
Kota | BADUNG |
Provinsi | BALI |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |