PERAN KEPUASAN KONSUMEN MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP POSITIVE WORD OF MOUTH

Main Authors: Punkyanti, Ni Putu Dema, Seminari, Ni Ketut
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2020
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/57472
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/57472/34546

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/57472
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/57472/34546

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.