BRAND AWARENESS MEMEDIASI PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN

Main Authors: Upadana, Made wahyu Krisna, Pramudana, Komang Agus Satria
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2020
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/57389
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/57389/34537

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/57389
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/57389/34537

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.