PERAN KEPUASAN KONSUMEN MEMEDIASI HUBUNGAN KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG

Main Authors: Prayoni, Ida Ayu, Respati, Ni Nyoman Rsi
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2020
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/56499
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/56499/34190

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/56499
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/56499/34190

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.