PERAN CUSTOMER SATISFACTION MEMEDIASI PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PENGGUNA LAZADA DI DENPASAR
Main Authors: | wiradarma, I Wayan Angga, Respati, Ni Nyoman Rsi |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
, 2020
|
Online Access: |
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/54121 https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/54121/33533 |
Internet
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/54121https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/54121/33533
Lokasi
Koleksi | E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Udayana |
Institusi | Universitas Udayana |
Kota | BADUNG |
Provinsi | BALI |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |