PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER DELIGHT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

Main Authors: Putra, I Gusti Jaya Khrisna, Suparna, Gede
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2020
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/51683
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/51683/32866

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/51683
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/51683/32866

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.