PERAN SIKAP MEMEDIASI PENGARUH BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN

Main Authors: Lantara, Anak Agung Made Oka, Pramudana, Komang Agus Satria
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2020
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/51400
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/51400/32858

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/51400
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/51400/32858

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.