PENGARUH PERSEPSI NILAI, PERSEPSI RISIKO DAN SIKAP TERHADAP NIAT MEMBELI KEMBALI PADA MAKANAN CEPAT SAJI
Main Authors: | Devi, Ni Ketut Eugenia Shara, Aksari, Ni Made Asti |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
, 2020
|
Online Access: |
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/50842 https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/50842/32853 |
Internet
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/50842https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/50842/32853
Lokasi
Koleksi | E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Udayana |
Institusi | Universitas Udayana |
Kota | BADUNG |
Provinsi | BALI |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |