PENGARUH PERSEPSI NILAI, PERSEPSI RISIKO DAN SIKAP TERHADAP NIAT MEMBELI KEMBALI PADA MAKANAN CEPAT SAJI

Main Authors: Devi, Ni Ketut Eugenia Shara, Aksari, Ni Made Asti
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2020
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/50842
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/50842/32853

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/50842
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/50842/32853

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.