PERAN BRAND IMAGE MEMEDIASI PENGARUH E-WOM TERHADAP NIAT KONSUMEN MENGGUNAKAN OVO MOBILE PAYMENT
Main Authors: | Krisnawati, Ni Wayan, Warmika, I Gde Ketut |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
, 2020
|
Online Access: |
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/50809 https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/50809/32851 |
Internet
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/50809https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/50809/32851
Lokasi
Koleksi | E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Udayana |
Institusi | Universitas Udayana |
Kota | BADUNG |
Provinsi | BALI |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |