PERAN BRAND IMAGE DALAM MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN

Main Authors: Sanjiwani, Ni Made Dwi, Suasana, I Gst. A. Kt. Gd.
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2019
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/48331
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/48331/32183

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/48331
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/48331/32183

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.