PENGARUH PROMOTION MIX TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI BRAND EQUITY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

Main Authors: Widyasari, Nyoman Putri, Warmika, I Gde Ketut
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2019
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/48108
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/48108/32642

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/48108
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/48108/32642

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.