PENGARUH DAYA TARIK IKLAN TERHADAP BRAND ATTITUDE MELALUI BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

Main Authors: Utami, Ni Komang Desi, Ekawati, Ni Wayan
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2019
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/46896
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/46896/31694

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/46896
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/46896/31694

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.