PERAN KEPUASAN KONSUMEN MEMEDIASI PENGARUH HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DALAM BERBELANJA CLOTHING ONLINE MELALUI INSTAGRAM

Main Authors: Maharani, Ni Luh Putu Anindya Putri, Ekawati, Ni Wayan
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2019
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/46862
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/46862/31161

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/46862
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/46862/31161

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.