PERAN BRAND IMAGE MEMEDIASI PENGARUH KREDIBILITAS CELEBRITY ENDORSER TERHADAP BRAND LOYALTY

Main Authors: Puspita Dewi, Putu Arina Indah, Purnami, Ni Made
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2019
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/46478
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/46478/30533

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/46478
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/46478/30533

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.