PENGARUH PENGALAMAN BELANJA ONLINE, KEPUASAN PELANGGAN, DAN ADJUSTED EXPECTION TERHADAP NIAT MEMBELI KEMBALI MELALUI TRAVELOKA

Main Authors: Theresia, Ni Made Maya Devi Theresia, Wardana, I Made
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2019
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/46468
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/46468/30535

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/46468
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/46468/30535

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.