PERAN CITRA MEREK MEMEDIASI PENGARUH E-WOM TERHADAP NIAT BELI (Studi Kasus pada Maskapai Penerbangan AirAsia di Kota Denpasar)

Main Authors: Putri, Ni Putu Ayu Kartika Kurnia, Sukawati, Tjokorda Gde Raka
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2019
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/46436
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/46436/30117

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/46436
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/46436/30117

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.