PERAN KEPUASAN KONSUMEN MEMEDIASI PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP REPURCHASE INTENTION

Main Authors: Dewi, I G. A. Pt. Riana Pramesti, Ekawati, Ni Wayan
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2019
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/45654
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/45654/29190

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/45654
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/45654/29190

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.