PERAN KEPUASAN PELANGGAN MEMEDIASI KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA DENGAN LOYALITAS PELANGGAN
Main Authors: | Parthady, Made Indira Sari, Rahyuda, I Ketut |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
, 2019
|
Online Access: |
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/45621 https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/45621/29188 |
Internet
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/45621https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/45621/29188
Lokasi
Koleksi | E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Udayana |
Institusi | Universitas Udayana |
Kota | BADUNG |
Provinsi | BALI |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |