PERAN KEPUASAN PELANGGAN MEMEDIASI KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA DENGAN LOYALITAS PELANGGAN

Main Authors: Parthady, Made Indira Sari, Rahyuda, I Ketut
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2019
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/45621
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/45621/29188

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/45621
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/45621/29188

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.