PERAN BRAND IMAGE MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP NIAT BELI ULANG (Studi pada Smartphone Samsung di Kota Denpasar)

Main Authors: Hery Suartama, I Ketut Catur, Setiawan, Putu Yudi
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2019
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/45049
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/45049/28661

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/45049
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/45049/28661

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.