PERAN KEPUASAN MEMEDIASI KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP WOM PADA LAYANAN GO-JEK DI DENPASAR

Main Authors: Somantari, Made Ayu, Rastini, Ni Made
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2019
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/44599
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/44599/28658

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/44599
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/44599/28658

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.