PERAN PERCEIVED VALUE MEMEDIASI HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN

Main Authors: Suseno, Yenna Kurnia, Rahyuda, Ketut
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2019
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/43824
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/43824/28648

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/43824
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/43824/28648

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.