PERAN BRAND AWARENESS DALAM MEMEDIASI PENGARUH DAYA TARIK IKLAN TERHADAP BRAND ATTITUDE

Main Authors: Pandit Praschita, I Wayan, Giantari, I. G. A. Ketut
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2019
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/42153
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/42153/28071

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/42153
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/42153/28071

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.