PERAN BRAND AWARENESS DALAM MEMEDIASI PENGARUH DAYA TARIK IKLAN TERHADAP BRAND ATTITUDE
Main Authors: | Pandit Praschita, I Wayan, Giantari, I. G. A. Ketut |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
, 2019
|
Online Access: |
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/42153 https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/42153/28071 |
Internet
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/42153https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/42153/28071
Lokasi
Koleksi | E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Udayana |
Institusi | Universitas Udayana |
Kota | BADUNG |
Provinsi | BALI |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |