PERAN CITRA MEREK DALAM MEMEDIASI PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP NIAT BELI SEPEDA MOTOR YAMAHA NMAX DI KOTA DENPASAR

Main Authors: Prayoga, I Putu Agus Sipta, Warmika, I Gede Ketut
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2019
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/41806
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/41806/28060

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/41806
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/41806/28060

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.