PERAN CITRA MEREK DALAM MEMEDIASI PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP NIAT BELI SEPEDA MOTOR YAMAHA NMAX DI KOTA DENPASAR
Main Authors: | Prayoga, I Putu Agus Sipta, Warmika, I Gede Ketut |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
, 2019
|
Online Access: |
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/41806 https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/41806/28060 |
Internet
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/41806https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/41806/28060
Lokasi
Koleksi | E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Udayana |
Institusi | Universitas Udayana |
Kota | BADUNG |
Provinsi | BALI |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |